Minggu, 20 Mei 2018

Kota Yogyakarta Indonesia

Yogyakarta adalah salah satu kota cantik di Indonesia yang mempertahankan situs kerajaan, bersejarah dan budaya tradisionalnya. Masih banyak upacara dan acara tradisional yang diadakan di kota yang indah ini. Provinsi ini juga memiliki kuil-kuil megah yang akan menunjukkan simbol-simbol megah dari zaman dahulu. Paket Wisata Bromo Selain itu, akan menyenangkan untuk menghabiskan beberapa waktu di tur Kota Yogyakarta untuk menikmati produk memasak yang lezat. Suvenir, seni, dan kearifan lokal yang ditawarkan di tempat ini akan meninggalkan kekaguman.

Dengan Yogyakarta Tour Itinerary 4 Days, Anda dapat menjelajahi Yogyakarta lebih dalam. Anda akan suka mengunjungi gunung berapi Merapi dan pemandangan yang menyenangkan. Tur lava akan membawa Anda ke sisa-sisa letusan Merapi sebelumnya. Treknya menantang dan memompa adrenalin Anda. Anda akan menikmati perjalanan dengan 4WD jip melalui tempat-tempat menarik di sekitar Gunung Merapi.

Poin plus untuk paket wisata Yogyakarta murah ini adalah Anda bisa pergi ke Gua Pindul. Ini adalah tujuan yang unik di mana Anda dapat pergi ke sungai menuju ke gua. Itu akan menjadi pengalaman luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan. Harga Paket Tour Bromo Panjangnya sekitar 350 meter, dan dibutuhkan sekitar 3 jam untuk melewati keindahan sungai ini yang mencakup semua kegiatan air.

Termasuk

Semua transportasi dengan kendaraan ber-AC modern (tol, biaya parkir, bahan bakar)
Sopir yang berpengalaman
Jeep untuk wisata lava Merapi
Semua transfer
Semua sarapan
Semua akomodasi
Semua biaya masuk
Pemandu wisata profesional
Dikecualikan

Tarif udara
Asuransi perjalanan dan keadaan darurat lainnya
Biaya visa dan biaya masuk kliring
Makan siang dan makan malam
Opsional gratifikasi untuk driver dan panduan

Lorem ipsum dolor duduk amet, consectetuer adipiscing elit, diam diam nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

http://www.wisatagunungbromo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar